Sahabat

Heru's Family

Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba (kalau nggak salah nih pribahasa), lama mencari akhirnya kau juga yang menemukannya. Heru Soeroso sahabat lama yang telah lama pula ku cari. Sahabat pertama yang ku miliki kala menginjakkan kaki di bumi lancang kuning. Kalau ada yang pernah membaca tulisan saya tentang Laskar Pelangi dan pencarian sahabat-sahabat kecil dulu, tulisan ini telah menjawabnya.

Kehilangan sahabat bagai kehilangan harta berharga yang kita miliki. Kepindahan keluarga kami dari Bumi Lancang Kuning tahun 1994 menyisakan kenangan tersendiri tentang cerita seorang sahabat. Inilah sahabat yang lama telah kucari melalui dunia maya tentang keberadaannya.

Lama tidak “beraktivitas” di dunia maya akibat kesibukan yang bertubi-tubi akhir-akhir ini ternyata menghadirkan kejutan yang tak terduga. Seseorang telah meninggalkan jejaknya dalam blog ini berupa kabar yang membuatku hampir tak percaya.

..apakabar bang,ni heru bang..kawan lama kaw di SD waktu di pekanbaru dulu…wah..keren kaw sekarang yah..sudah sukses nampaknya..balas ke email ak aj ya bang….

Sebuah titik terang yang telah lama ku cari dalam kegelapan menemukannya, kini mulai menghampiriku. Ternyata sahabat ini tetap lebih beruntung dibandingkanku. Dia selalu menjadi yang pertama dari ku, bahkan dalam menemukanku.

Wahai sahabat jangan terputus lagi silahturahmi ini, di mana kau berada sekarang ?

Nb buat Heru:

Photonya gw comot dulu ya!

2 Tanggapan

  1. Halo bro..
    Heheh Heru itu masku😀, kemaren dia nanyain di facebook aku kenal sama mas rizki apa gak, tapi tak liat blogna ada link facebook, nah tak kasih deh linknyaa😀..
    Wah salam kenal ya mas, selamat bertemu kembali dengan sahabat

  2. Sudah diduga, Salam kenal juga Jar…., kalau dari profile blognya sebenarnya udah sedikit curiga kayaknya Fajar ini adiknya Heru deh……, cuman lupa namanya. Trims ya, salam buat keluarga !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: