Liputan Jakarta Motorcycle Show ’08

Jorge Lorenzo

Ketika saya baru memasuki area pameran, stand Suzuki sedang ramai oleh pengunjung. Di atas panggung Farhan sedang memandu permainan yang melibatkan pengunjung. Lima menit kemudian setelah acara di sana selesai tiba-tiba pengunjung berbalik arah ke stand Yamaha, maklum saja kedua stand produsen motor Jepang ini memang saling berhadapan. Yamaha memulai acaranya dengan menampilkan model-model yang memperagakan apparel dan perlengkapan berkendara produksi Yamaha. Acara ini sebagai pembuka sebelum ajang temu dengan Doni Tata dan Jorge Lorenzo digelar hari Minggu lalu.

Cukup heboh, antusias pengunjung cukup tinggi, terlihat dari interaksi yang terjadi antara pengunjung dan kedua pembalap Moto GP yang tampil secara terpisah ini. Dari tanya jawab antara pengunjung dan Lorenzo, terungkap bahwa Lorenzo tidak akan memakai lagi nomor 48 dalam seri GP tahun depan, salah satu kandidat nomornya adalah 23.
Rini Idol
Bagaimana dengan Stand Honda, lumayan menghibur selain menampilkan Robot Oshimo, juga tampil biduan cantik jebolan Indonesian Idol, Rini. Lumayan, selain ada kuis yang melibatkan pengunjung juga penampilan Rini saat itu cukup menghangatkan suasana yang sedang hujan diluar gedung, apalagi dengan balutan pakaian yang berkesan sexy.

Selebihnya, berkesan biasa-biasa saja. Apalagi untuk stand Aksesoris terasa hambar tidak selengkap dan seramai acara Tumplek-blek. Demikian juga di stand Indoor, saat saya mengunjungi tidak ada kegiatan yang meramaikan suasana (maklum sedang istirahat), hanya stand Bajaj saja yang scukup ramai oleh pengunjung yang ingin test ride. Makanya, yang tadinya saya berniat untuk Test ride varian baru Honda, Blade, terpaksa dibatalkan. Stand Honda sedang Istirahat. Lama menunggu nggak tahunya hujan turun, batal deh……..!

Biar nggak penasaran, buat yang belum “main-main” ke ajang pesta “penggila” motor, JMS bisa dijadikan tempat hiburan alternatif. Boleh ajak pacar, istri, anak, atau tetangga. Harga Tiket Masuk, relatif murah kok, buat Senin-Kamis Rp. 15.000,- sedangkan Jum’at-Minggu Rp. 20.000,-. Acaranya berlangsung dari tanggal 6 Desember yang lalu hingga 14 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: