Hari Blogger Nasional, Yuk Ikutan Pesta Blogger 2008!

Gara-gara akses internet terputus, lagi-lagi saya telat untuk meregristrasi keikutsertaan di Pesta Blogger 2008. Baru malam ini koneksi internet di kantor kembali bisa digunakan, setelah memeriksa situs Pesta Blogger baru deh ketahuan ternyata tepat di hari blogger nasional ini  pendaftaraan peserta dibuka.

Setahun yang lalu juga demikian, setelah terlambat dan pendaftaraan ditutup,  saya baru mengetahuinya. Beruntung beberapa minggu sebelum acara dilaksanakan panitia membuka kembali pendaftaraan bagi yang ingin mendapatkan freepass, hal tersebut dikarenakan ada beberapa peserta yang sebelumnya mendaftar tapi tidak mengirim email balasan kepada panitia, sehingga dianggap mengundurkan diri. Syukurnya lagi saya masih mendapat bangku sisa, email yang saya terima dari panitia (Bang Enda) langsung saya balas sebagai tanda keikutsertaan saya.

Tahun ini semoga saya bisa menghadirinya lagi, biar banner “Iam Going to Pesta Blogger…..” bisa bertambah, he…….he….

Selamat Hari Blogger Nasional, buat para blogger di Indonesia…Semoga makin Jaya !

Tags:

Tinggalkan Balasan

