10.000 Kali

Alhamdulillah, di hari kelima setelah usianya genap 1 tahun Kingandam telah dikunjungi 10.000 kali. Bukan sebuah angka yang fantastik mungkin bagi anda, namun sebuah penghormatan besar bagi saya dari anda yang telah sudi mengunjungi Kingandam.

Perjalanan kingandam tidaklah dirasa mudah, pada awal kelahirannya hanya sekitar 100 – 300 tamu saja yang datang mengunjungi tiap bulannya. Baru setelah berjalan enam bulan Kingandam mampu menyedot tamu yang sudi mampir di atas 1.000 pengunjung. Menurut data WordPress selama perjalanannya Kingandam memiliki jumlah traffic tertinggi di bulan Agustus, baik harian tertinggi, rata-rata bulanan, maupun tertinggi bulanan. Untuk harian tertinggi jatuh pada tanggal 30 Agustus 2008 dengan jumlah pengunjung 83, dengan rata-rata dibulan Agustus itu sebanyak 51 pengunjung tiap harinya, total pengunjung di bulan agustus yang sekaligus sebagai total terbanyak dibanding bulan lainnya mencapai 1.585 pengunjung, Alhamdulillah.

Saat ini Kingandam memiliki 75 postingan dengan beragam tema, dan sekitar 80 comment yang telah menghiasi jagat Kingandam.Untuk artikel terlaris jatuh pada Moshaddeq = Nabi Palsu yang telah dilirik sebanyak 1.779 kali. Tulisan ini memang saya buat ketika Moshaddeq sedang menjadi Hot isu di mana-mana, dimana saat itu ia mengaku sebagai seorang Nabi.

Sekali lagi saya pribadi (Rizky Krisnaldi) sebagai pemilik blog ini (Kingandam) mengucapkan terima kasih atas kunjungannya anda. Apakah itu sekedar melirik maupun yang telah sudi mentorehkan jejaknya di blog ini dengan memberikan komentar. Sekali lagi, mungkin bagi anda yang membaca tulisan ini angka di atas bukanlah sebuah prestasi, namun bagi saya pribadi adalah sebuah penghormatan yang patut diapresiasi.

Semoga di hari-hari selanjutnya blog ini semakin maju, Terima Kasih dan Sukses buat kita semua !

Satu Tanggapan

  1. Selamat deh, semoga tambah rajin nge-blog dengan tulisan2 yang ber manfaat buat yang baca blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: