Luna Maya, Selebriti, dan Pesta Blogger !

Luna maya akan hadir di Pesta Blogger 2008 ?

Meskipun nggak ada kaitan langsung sama dunia blogger, ternyata yang namanya Selebriti sudah bukan sekedar pelengkap dari sebuah event, bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok.

Seperti sekarang, para Selebriti banyak yang terjun ke dunia politik sebenarnya mencari apa sih ? wong kebanyakan tokoh politik kita sudah pada jago berakting, jago bersandiwara, jago menyanyikan lagu-lagu penuh “janji”, mau ngapain lagi rek !

Begitu juga kalau ada Artis ke Pesta Blogger, mau ngapain ?

Kita sendiri kan tahu para blogger pun udah punya “selebriti” sendiri, mulai dari pendatang baru maupun nyang udah senior. Mereka adalah pemilik blog yang cukup tenar dikalangan para blogger.

Wah pasti Blog-blog mereka bagus-bagus ya ?

Pastinya ! tapi seperti kehidupan nyata lainnya aja, yang tenar, ngetop, dan terkenal, tidak selalu identik dengan mutu atau kualitas. Seperti halnya artis, nggak semua artis ngetop itu memiliki karya atau kemampuan yang baik, tapi lagi-lagi nasib mujur mengangkat mereka menjadi terkenal dan dibayar mahal. Padahal kalau ngelihat mereka berakting atau bernyanyi seringkali kita sendiri “geli” melihat atau mendengarnya.

Kembali ke masalah Luna Maya,

Seandainya artis cantik ini benar-benar dihadirkan, apa panitia nggak takut ntar mengecewakannya ?

Sebab para blogger pasti udah pada sibuk ngerubungi, atau photo-photo sama blogger idola mereka masing-masing. Ntar si Luna Maya kecewa loh, kan doi ngerasa yang seleb tuh gue, kenapa minta photo barengnya sama mereka-mereka itu (nggak kenal sama nama “selebnya” blog)?

Ini realita loh, pas Pesta Blogger 2007 kemaren saya sendiri melihat banyak blogger yang ngejar-ngejar mereka, buat sekedar photo bareng atau hanya untuk berjabat tangan. Wah pokoke bagi yang memiliki blog terkenal siap-siap aja anda bakal diperlakukan bak artis atau seleb. Dan sayup-sayup bakal terdengar oh itu si anu ya, itu si anu, dan anu ………. Loh blognya kan yang anu itu ya ! hem…….. mengasyikkan juga, ternyata jadi blogger pun bakal memiliki kesempatan merasakan sensasi hidup layaknya selebriti terkenal.

10 Tanggapan

  1. stuju dengan anda. Dunia blogger sudah punya seleb sendiri. ngapain juga mau cari seleb lain.. Trus nanti kalo para blogger mau curhat soal dunia blog gimana? apa Luna Maya bisa? umpama kalo si Luna ditanya :”Mbak gimana cara tingkatkan page rank? apa Luna Maya ngerti? Atau yang kecil2 aja gimana cara pasang widget tertentu. Kan lucu jadinya…
    and so.. banyak kok seleb blog yang sebenarnya ga kalah sama seleb dunia nyata misal Paman Tyo, Ndoro Kakung, Jauhari, Fatih Syuhud, Ndobos, etc…etc…
    Salam

  2. kalo saya sih buat tulisan dengan harapan dapat berguna bagi setiap pembacanya

  3. Pastinya, tapi nggak tertarik mas jadi seleb juga he…he…?

  4. misi lewat

  5. emange blog artis lebih bagus dari blog kita-kita yang bukan artis ?
    http://www.putihcantikseksi.wordpress.com

  6. HHHHHHHHHHAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    LUNA MAYA
    Q FANS BERAT SAMA KAMU.
    KAMU COCOK BANGET SAMA ARIL.
    KAMU NIKAH AJA SAMA ARIL

  7. kak luna ak gax bsa ngomong ap lg ak mau ngomong cma kak luna aku ngefanz berat ama kak luna kakak pantes ama kak ariel

  8. lun aq ngefans bgt deh sm km !!!

  9. luna qu nge fans bngt m kamu?
    pengen bngt ktmu langsng dngn luna maya,tp lom prnh kesampean…………………..

  10. k’ luna aku ngefan’s berat sma kmu’……. ku doain biar ma k’ ariel jodoh’…..seumur hidup.’AMIN..mga mkin sukses ya.GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: