MotoGP Laguna Seca Milik Rossi dan Stoner

Laguna Seca seolah menjadi arena tarung Rossi VS Stoner. Sejak lap pertama, kedua pembalap saling berebut posisi. Bahkan bisa dikatakan inilah pertarungan sesungguhnya antara Rossi dan Stoner, mereka tampil habis-habisan di sini. Dari lap awal hingga memasuki lap ke 24, Stoner setia menempel terus (meski rela berlama-lama diasapin) Valentino Rossi. Klimaksnya ketika di lap 24, Stoner sempat terjatuh entah karena ingin menghindari tabrakan atau memang kelebaran akibat terlalu bernafsu. Beruntung jaraknya dengan Vermulen yang berada di Posisi ke tiga terpaut terlalu jauh sehingga mampu mempertahankan posisi keduanya hingga akhir lap.

Seharusnya Laguna Seca bisa menjadi pertarungan “cinta segitiga” bila Pedrosa tidak absen akibat cidera yang dialaminya. Namun tontonan yang disuguhkan Rossi dan Stoner dirasa cukup menghibur dan membuat penonton indonesia tidak akan merasa rugi meski harus bergadang hingga adzan shubuh.

Apa kabar Lorenzo, ternyata Laguna Seca bukan tempat bersahabat buatnya. Baru saja lepas start pembalap muda ini sudah terpental jauh dari tunganggannya. Lagi-lagi ia gagal menjadi tandem yang baik buat Rossi dan membiarkannya bertarung sendiri di Laguna Seca.

3 Tanggapan

  1. sayang Stoner melakukan kesalahan (atau karena Rossi, menurut Stoner) sehingga Stoner meluncur ke gravel dan sempat terjatuh,padahal jika tidak balapan akan seru sampai akhir

  2. sangat bagus

  3. biar gimana pun bwt gue rossi is the best .. muda-mudaan d malesie ntar rossi bisa menang . N’ ngbless stoner .
    CAIIO THE DOCTOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: