Sekelumit Tentang Pesta Blogger

27 Oktober 2008, Pesta Blogger 2007 diadakan. Namun setelah acara bubar para blogger kembali “beraktifitas” seperti sebelumnya, tanpa terasa adanya perubahan yang signifikan. Bahkan blog resminya pun sempat mati suri berbulan-bulan, seperti disia-siakan oleh si empunya. Memang beberapa blogger yang hadir dalam pesta itu mencoba memberi warna baru dengan melahirkan blog yang kental nuansa untuk menggalakan masyarakat untuk ngeblog, salah satunya www.ayongeblog.com.

Di akhir tahun 2007 lahirlah dagdigdug.com, sebuah blog hosting yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin ngeblog,. Beberapa tokoh blogger ikut membidaninya sebut saja Enda Nasution (Chairman Pesta Blogger 2007), Paman Tyo, Didi Nugrahadi, Achmad Ulfi M.S., Bambang Priambodo, Susie Rahayu.

Terus lanjutan Pesta Blogger gimana ?

Memang Pesta Blogger bukanlah komunitas atau sebuah organisasi resmi yang memiliki anggaran dasar dan sebagainya. Sehingga tidak mungkin mengharapkan adanya sebuah program berkala untuk memeliharanya, termasuk kepada mereka yang telah hadir di Pesta Blogger 2007. kini Pesta Blogger telah bangun dari tidur panjangnya dan kembali akan menggelas Next Party di tahun 2008 ini. Seperti apa pesta 2008 ini akan digelar silahkan menuju ke blognya di Sini.

Satu juta blogger akan lahir di negeri ini, demikian cita-cita yang akan diraih. Namun bagaimana menjaga agar dapat terjaga dengan baik, tentu perlu upaya-upaya yang mesti dilakukan. Melahirkan satu blogger mungkin semudah melahirkan satu blog. Namun bagaimana memelihara agar girah itu agar tidak hilang tentu saja sangat sulit, sesulit memelihara blog anda agar tetap eksis.

Selamat kepada Panitia yang akan menggelar Pesta Blogger 2008, semoga lebih sukses lagi dibandingkan tahun lalu. Harapan saya Cuma satu semoga tahun ini saya dapa free pass lagi untuk datang ke Pesta itu, semoga!

2 Tanggapan

  1. mas rizki, sampai ketemu lagi ya, di Pesta Blogger 2008.. mudah2an bisa makan bareng lagi kaya kemarin.. masih inget nggak mas?

    mudah2an sama2 bisa dapet free pass lagi ya, hehe..

  2. Pasti dong inget……., semoga kebagian freepassnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: