Satu lagi Blog Artis Lahir

dewi5.jpg

 

Satu lagi selebriti Indonesia yang ikutan ngeblog, Siapa dia ? Dialah Monica Nichole………….,

Ah becanda kayaknya nggak ada deh Seleb kita yang namanya seperti itu, yang ada Monica Oemardi atau Agnes Monica, Kalau Monica Nichole….. ?

Kalau begitu ketinggalan info dong, makanya nonton Tv, Baca Majalah, Buka tuh Blog-blog orang pastinya nggak bakalan ada yang namanya ketinggalan info.
Monica Nichole itu namanya Sandra Dewi, lengkapnya Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan (Basri). Inilah nama gadis cantik asal Kepulauan Belitung itu, Nah kalau udah lengkap begini pasti pada udah tahu deh, dasar maunya yang udah matang aja !

Lumayan loh, selain beberapa tulisan ringan yang telah diposting ada juga Photo dan video yang siap untuk diDownload. Ada yang menarik buat saya ketika baru saja mengetik link blog ini, pada tampilan awalnya ada kata-kata pembuka dari si Empunya Blog, di sana tertulis; “Hai semuaaa!!! Duuuuh, aku seneng banget nih akhirnyaaaaaaaaa punya Blog juga. Sesuai dengan karakter aku, dengan warna pink nya yang aku banget.. Jaman dulu aku biasanya nulis di Buku Diary. Tapi karena sekarang waktunya udah ga ada untuk nulis Diary, untung ada Blog ini..” Waduh ini blog bener-bener yang posting Sandra Dewi atau jangan-jangan Management-nya aja ? Abis kalau buat nulis diary aja dianggap nggak mungkin karena nggak ada waktu apalagi Ngeblog ya ? Karena saya sendiri setiap mau posting sesuatu bisa seharian ngabisin waktu mulai dari cari bahan, cari gambar, dan sebagainya. Dan jelas bagi saya ngeblog itu lebih memakan waktu dibandingkan nulis diary (meski saya nggak pernah punya diary). Jadi……? Bodo’ amat lah yang penting bisa melihat wajahnya…………. Hemmmmmmmmm………!

Makanya main-main ke blognya Sandra Dewi atau klik aja photo di atas. kalau udah ke sana jangan lupa sekalian gabung jadi member Fan’s-nya Sandra eh Dewi (kok jadi saya yang promosiin).

Membaca Diary Sandra Dewi

Satu Tanggapan

  1. salam kenal sarang nu boga website ti warga besar http://www.iklanjaya.com http://www.web-iklan.com sing loba koleksi foto artisna kang nu alus alus

Tinggalkan Balasan

