Penampilan Baru Kingandam

Inilah wajah baru dari blognya rizkee, bukan sekedar ganti baju kontennya pun pasti berubah juga. Maklum saja udah nggak jaman lagi yang namanya cuma ganti baju sedangkan jeroannya tetap aja sama.

Apa saja yang baru ?

Pertama, saya menambahkan satu halaman yang berjudul Aisyah. Judul ini diambil dari nama Putri pertama saya Aisyah Charizna Putri. Isinya? yang pasti isinya akan berhubungan dengan segala hal mengenai Putri kami ini baik cerita maupun perkembangannya. Ah pasti Cuma sekedar dokumentasi aja dong.
Yap, tapi berbagai pengalaman unik dan seputar kesehatan si kecil pun akan diulas di sini. Jadi buat pembaca yang juga punya baby bisa saling berbagi informasi.

Kedua, Topik Heboh. Apaan lagi nih? Sebuah halaman yang sengaja saya buka untuk mengulas dan membahas secara lepas topik-topik yang sedang heboh di masyarakat.

Ketiga, blog ini telah menyediakan halaman khusus untuk anda yang ingin mendapatkan lintasan berita terkini dari Lintas Berita.com. Namun halaman ini masih bersifat sementara, tidak permanent.

Setiap saat setiap waktu blog ini akan selalu berubah, hingga layak menjadi sebuah referensi bagi siapapun yang mengunjunginya. Mari galakan kembali budaya mau membaca, mau menulis, supaya anak negeri makin pintar-makin kreatif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: