Ingkari Kegagalanmu dengan Nikmat-Nya

Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya kegagalan. Terkadang kegagalan itu hanya disebabkan oleh satu kelemahan atau kekurangan yang kita miliki. Akibat kelemahan ini terkadang manusia kehilangan satu kesempatan besar di dalam hidupnya. Lalu akankah kelemahan itu akan menjadi penyesalan yang berkepanjangan dalam hidupmu ?

Sahabat simaklah ini…..!

Ketahuilah, sesungguhnya umurmu tidaklah cukup panjang untuk engkau habiskan dengan mengumpat berkepanjangan….? Adilkah dirimu dengan mengingkari jutaan nikmat Tuhan hanya dengan satu kegagalan yang kau terima ?

Hidup ini tidak cukup dengan hanya dihisasi oleh satu kegagalan. Engkau tidak akan tahu bagaimana rasanya suatu ketinggian jika engkau belum merasakan jatuh ke titik yang lebih rendah. Sesungguhnya engkaupun tidak akan pernah berdiri tanpa pernah merasakan terjatuh, ingatkah engkau dengan masa-masa itu ?

Dan sahabat…….., simak pula yang ini….!

Kegagalan mu saat ini bukanlah akhir, akan ada kegagalan dan kegalan lainnya yang mau tidak mau engkaupun akan mengalaminya lagi. Akan ada banyak lagi mimpi-mimpi mu yang lain yang akan terhalang oleh satu mimpi buruk yang menghampiri.

Namun,

Tahukah engkau akan lebih banyak dari itu semua skenario-skenario yang Tuhan telah susun buatmu, akan lebih banyak lagi mimpi-mimpi indah yang akan menghampiri hidupmu meski Tuhan tahu engkau pun tidak pernah memimpikannya.

Lalu,

Untuk apa kita menyesali satu kesalahan dan kelemahan kita ? sedangkan tuhan telah memberimu seribu kekuatan dengan seribu jalan yang dapat mewujudkan seribu mimpi menjadi kenyataan dalam hidupmu.

Kini,

Engkau tidaklah perlu larut menghancurkan kekuatan itu oleh satu kelemahan. Temukan jalan dengan kekuatan yang telah Tuhan berikan kepadamu. Jalan yang dapat membayar dan mengantikan kelemahanmu menjadi bagian dalam kekuatan yang telah ada. Yakinlah! dalam dirimu terdapat kekuatan, doa orang-orang yang mengasihi, dan janji Tuhan kepada manusia yang tak mungkin lebur oleh satu kelemahan dalam hidupmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: