Rizkee dan Kegilaan

 

hand.jpg

Pernah merasakan maniak (kegilaan) terhadap sesuatu ? atau penahkan anda merasa kehilangan atau seperti ada yang kurang jika hal-hal yang sedang anda “gandrungi” terlewati ?

Dulu saya pernah tergila-gila akan yang namanya beladiri, hingga akhirnya saya sendiri muak kelamaan “berendam” di sana. Setelah itu saya sangat hobi sekali membaca buku-buku agama hingga tanpa terasa koleksi buku agama saya hampir mencapai angka 500 buku. Setiap bulan, setiap ada uang, setiap ada kesempatan saya tidak pernah ketinggalan untuk selalu berburu buku baru. Seringkali saya harus menahan perasaan dan mesti sedikit bersabar jika buku yang ditunggu telah terbit sedangkan uang saku sudah cekak !

Terus saya sempat “tergila-gila” dengan yang namanya ngeblog, hampir setiap hari sebagian besar waktu saya berhasil disita untuk ngeblog, mulai dari nulis hingga kegiatan blogwalking. Prestasi apa yang pernah saya dapat dari ngeblog, nggak ada, satu-satunya prestasi ngeblog saya Cuma mendapatkan free pass alias undangan untuk menghadiri Pesta Blogger 2007 yang lalu, Cuma itu !

Sekarang apa yang menjadi kegandrungan saya ?

Segala hal yang berbau motivasi, inspirasi, perbaikan kualitas hidup, tips menjadi kaya, dan sebangsanya sedang merasuki diri ini hingga terkadang saya sendiri jadi mengalami “sakau” akibatnya. Apa saja itu……?

Nonton Business Art by Mario teguh di O Channel setiap Kamis jam 21.00 Wib, bisa sebel sendiri kalau ternyata siaran ulang !

Nonton Kick Andy di Metro TV setiap kamis jam 22.00 Wib, banyak menginspirasi dan “memelekkan” mata akan sisi lain dari sebuah kehidupan. Sering “cemburu” sendiri kalau ngeliat Bang Andy bagi-bagi buku, kok saya nggak dibagi sih !

Nonton The Perfect Number di O Channel tiap hari Rabu jam 21.00 Wib, sebuah program biar kita bisa kaya dengan cara mengolah kekayaan dengan baik dan benar. Menampilkan Aidil Akbar sebagai “pemerhati” kekayaan dan pembawa acaranya Charles bonar sirait.

Baca bukunya Andrea Hirata, mulai dari Laskar pelangi, Sang Pemimpi, hingga Edensor. Sekarang lagi kesel banget, karena Maryamah Karpov kagak terbit-terbit. Bolak-balik ke gramed dengan harapan udah terbit dan ternyata sampai sekarang masih juga nihil.

 

Trus apalagi ? ya menulis semua itu ke dalam blog ini……., he….he…….!

 

Inilah beberapa perkara yang bisa bikin saya uring-uringan kalau melewatinya, bagaimana dengan anda apakah masih memiliki kegilaan terhadap sesuatu ?

 

Note : Tulisan ini juga saya posting di Sini 

Tinggalkan Balasan

