Rizkee dan Ngeblog

dag.jpg 

Rizkee ikutan juga di dagdigdug ! Setelah membaca postingan ndorokakung akhirnya tertarik juga untuk meramaikan jagad dagdigdug….

Kalau gitu sekarang rizkee ngeblog di tiga tempat dong…?

Ya gitu dech, setelah sebelumnya di Multiply trus wordpress and sekarang ngekos juga di dagdigdug……

Memang nggak pengen punya “rumah” sendiri masih setia aja “ngekos” ?

Ah kayak rumah gue aja yang masih ngontrak, ntar dulu deh masih mikirin yang lain nih, apalagi sarana dan prasarananya juga belum memadai, untuk mengakses internet aja masih “ngekos” alias masih numpang bin menggunakan fasilitas kantor, he…he…..!

Tapi jujur aja saya sendiri udah punya planning ke sana, pengennya dirumah ada akses internet beserta perangkatnya dan bisa digunakan oleh semua anggota keluarga, baik istri maupun anak-anak gue dikemudian hari. Ini semua tentunya setelah gue benar-benar udah punya rumah sendiri…., amin!

 Gambar diambil di Sini 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: