Hp Kebanggaan (Koe)

hp1.jpg

Terima kasih buat Bung Eki yang udah cape-cape mau photo-in Hp saya, ya ini lah Hp saya udah jadul banget plus dekil !

Tapi yang bikin bahagia adalah perasaan tanpa beban kalau meninggalkanHp ini sembarangan, saya rasa cuma orang yang mau nambah dosa aja yang mau ngambil, wong kalau dijual juga nggak ada harganya…….!

Suatu kali ketika hendak pulang kerja, Hp ini terjatuh tanpa saya sadari. untungnya seorang pengendara motor yang berteriak memberitahu saya kalau ada barang yang jatuh dari kantong saya. ketika menepikan motor saya lihat sekitar 100 m dibelakang ada tukang Bajaj yang sedang merogoh-rogoh kolong Bajajnya mengambil sesuatu. Ah nggak perlu di kejar, pasti tuh Bajaj bakal lewat sini, benar saja ketika melintas saya stop tuh Bajaj ditengah kemacetan. Saat itu saya melihat Hp ini Udah teronggok dengan manisnya di DasBoard Bajaj, tanpa pikir panjang langsung saya comot dan si Abang Bajaj terbengong-bengong…!

Thank’s buat Abang Bajaj yang udah cape-cape ngambilin dan menyelamatin Hp ini dari kegilasan kendaraan lain. Dan jadilah si Abang Bajaj sebagai orang pertama yang mau menjadi “penyomot” Hp saya……., hi……..hi……..!

Memang sih udah banyak yang nyaranin saya buat ganti Hp, tapi saya merasa belum begitu penting……. wong yang pentingkan fungsinya masih berjalan dengan baik meski dikit-dikit lowbat………., tapi bagi yang udah kenal pasti maklumin kok kalau tiba-tiba terputus pembicaraannya.

Satu Tanggapan

  1. Tapi pas liat HP gw, ada keinginan mau ganti jg kan???. Hehe.. Ngaku deh loe…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: