Moshaddeq = Nabi Palsu

 

dajjal-1.gif

Nama Ahmad Moshaddeq tiba-tiba menjadi terkenal, bak seorang selebriti nama dan wajahnya sering muncul dilayar kaca dalam pekan-pekan ini. Bukan karena baru mengeluarkan album seperti SBY, dan juga bukan karena baru saja membintangi sebuah sinetron di SCTV. Ahmad Moshaddeq tiba-tiba terkenal karena baru saja mendeklarasikan diri sebagai Nabi sekaligus menyebarkan ajaran baru sebagai penyempuna ajaran Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Ya Allah inikah tanda-tanda akan datangnya akhir jaman, dimana telah banyak manusia mengaku dirinya sebagai nabi. sebagaimana Rasul-Mu Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengisyaratkannya dalam sebuah hadits:

Beliau bersabda :

“…Tidak datang hari kiamat sampai muncul tiga puluh orang dajjal semuanya mengaku sebagai rasul.” HR. Muttafaqun ‘Alaihi.

Bagaimana mungkin seseorang yang mengaku sebagai pengenap dan penyempurna dari agama Muhammad namun tidak mengetahui dan bodoh terhadap ajarannya. Al-qur’an sebagai Kalamullah yang diturunkan. Di dalam Kitab-Nya Allah telah mengabarkan kepada kita bahwasanya tidak ada lagi kenabian dan kerasulan setelah Muhammad Shalallallahu ‘alaihi wa sallam.

Allah berfirman :

Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS. Al Ahzab: 40)

Ayat di atas telah membantah sekaligus membungkam mulut-mulut yang mengaku sebagai nabi setelah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Wahai Para pengikut Nabi palsu apakah kalian mendustakan ayat ini ? atau apakah kalian akan  mengaggap Allah telah berdusta melalui ayat ini ? Jawablah dengan akal kalian yang lemah itu !

Seperti yang di tulis Koran Tempo (26/10/07) Ahmad Moshaddeq juga membantah kalau dirinya dianggap membawa agama baru, beliau hanya menggenapkan ajaran Isa dan Musa. Selain itu dia juga mengatakan bahwasannya Al-Qiyadah adalah ajaran yang diambil dari Zabur, Taurat, Injil, dan Alqur’an. Ketahuilah ! agama ini (Islam) telah sempurna tidak memerlukan penyempurnaan dan pengenapan seperti yang dituduhkan Moshaddeq.

Allah berfirman : “Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kalian agama kalian dan telah kusempurnakan nikmat-Ku bagi kalian dan Aku ridha Islam sebagai agama kalian.” (Al Maidah : 3)

Maka jalan yang diridhoi adalah jalan Islam, Islam yang dibawa oleh Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bukan Islam yang dibawa dan disebarkan oleh manusia-manusia pendusta yang mengaku sebagai nabi setelahnya.

Maka tidak ada jalan lain selain jalan Muhammad bila kita ingin selamat, dan tidak ada jalan lain selain mengikuti jalan Muhammad bila kita ingin terhindar dari siksa neraka. Karena beliau telah menyampaikan risalah islam dengan sempurna, tanpa memerlukan tambahan maupun pengurangan setelahnya.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda (yang artinya): “Tidaklah tertinggal sesuatu yang dapat mendekatkan ke Surga dan menjauhkan dari Neraka kecuali telah diterangkan pada kalian.”  (HR. Thabrani dalam Mu’jamul Kabir, lihat As Shahihah karya Syaikh Albani rahimahullah 4/416 dan hadits ini memiliki pendukung dari riwayat lain)

Lagi pula kok bisa-bisanya Ahmad Moshaddeq berani bilang kalau ajarannya diambil dari Zabur, Taurat, injil, dan Al Qur’an, memang dia udah pernah baca zabur (yang asli), Taurat (yang asli), Injil (yang asli) atau jangan-jangan melihatnya pun belum? Sedangkan Al-Qur’an aja nggak pernah dibaca, buktinya dia sendiri tidak mengetahui isi yang ada didalam Al Qur’an ! Umat ini tidak lagi memerlukan Zabur, Taurat, maupun Injil jika ingin selamat ! Kita hanya cukup mengimani saja, karena jalan yang selamat itu hanyalah dengan mengikuti Al-Qur’an saja tidak dengan kitab-kitab sebelumnya.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Artinya : Seandainya Musa turun, lalu kalian semua mengikutinya dan meninggalkan aku, maka sungguh sesatlah kalian. Aku adalah bagian kalian, dan kalian adalah bagian dari umat-umat yang ada”.

(Riwayat Baihaqi dalam Syu’abu al-Iman, dan lihat pula dalam Irwa’al-Ghalil karangan Al-Bani hal. 1588).

Pahamilah ! Seandainya saat ini Musa turun di tengah-tengah manusia dan mengajak kita untuk mengikuti ajarannya dengan meninggalkan ajaran Muhammad, maka kita akan tersesat ! Lalu bagaimana dengan mengikuti yang selain Musa, seperti Ahmad Moshaddeq ? Tentu akan lebih sesat dan menyesatkan !

37 Tanggapan

  1. Muhammad yang dikatakan nabi terakhir oleh galangan islam, tetapi kan Muhammad sudah mati tidak berfungsi lagi, tentu mesti ada penerusnya pengganti nabi Muhammad jadi harus diakui (mati satu tumpuh seribu) wong Muhammad sudah mati apa yang diharapkan lagi…? Dianya sedang dalam liang kubur di Medinah yang sekarang ini tetap didoakan oleh pengikutnya…
    Doa shalawat nabi….agar Muhammad mendapat tempat terindah…
    ternyata….? Dia masih menungguh ‘IMAM MAHDI ISA PUTRA MARYAM” DIALAH JALAN YANG LURUS…BACA DONG AL QURAN NYA…JANGAN MALAS BACA.

    • Demi Allah

      • Isa AS nabi & rosul Allah SWT, bukan Yesus.
        Isa AS tidak pernah disalib (garis bawahi dg tinta merah) Yesus itu disalib, tapi Isa AS tidak disalib.
        Dua kutub yg berbeda dan tidak akan saling ketemu.
        Siapa yg disalib? Makanya baca Quran yg bener. Baca Quran supaya dapat hidayah. Baca Quran buat nusuk muslim yg lengah.
        Hai muslim aku ingatkan! Kalo ada yg seperti ini, katakan: “Isa AS bukan Yesus, karena Isa AS tidak disalib”

    • Semoga untuk Mr.nunusaku sadar setelah diberi adzab yang keji oleh Allah S.W.T & tggu suatu saat pasti datang & beruntun.Meskipun engkau orang kafir akan tetap dapat balasan kelak.tunggu bantai-an dari malaikat 2 Allah di neraka.engkau yang telah menghina rosul-ku,meskipun engkau benci kepada rosul-ku,sdikitpun jangan menghina Rosul-ku tidak Berdaya.Demi Allah & Rosul-ku Muhammad S.A.W (INGAT SUMPAH KU , AKAN DATANG PENYAKIT ANEH YANG DI BERI OLEH ALLAH KEPADAMU HINGGA 7 TURUNAN DAN TIDAK AKAN DIBERI OBATNYA OLEH ALLAH & AKAN DIKETAHUI SLURUH DUNIA INI).

      • Saya kira anda terlalu Emosional…tidak perlu sumpah serapah..tidak elegan mas…

        Perlu di ketahui juga ketika Muhammad mengikrarkan drnya sebagai nabi baru..ada yang percaya dan ada yang tidak percaya termasuk Abu Lahab..Nabi yang sedang Tren pada saat itu Isa (Jessus Kristus) dengan Injilnya..

        Timbul pertanyaan :
        0 s/d 39 thn agama Muhammad apa?
        sedangkan Muhammad menerima wahyu di usia 40 th..dan membawa / membuat Agama baru yang bernama Islam..

        Timbul pertanyaan kembali apa yang menjadi acuan (Kitab) muhammad dalam penegakkan hukum Allah pd saat itu..?
        Sedangkan pada saat itu yang ada adalah kitab Taurat dan Injil?
        dan AlQuran ada setelah MuhammadNya Wafat..

        Jika saja sekarang ada Manusia yang bisa mempelajari Taurat,Injil dan Al Quran apa bedanya dengan Muhammad yang mempelajari dan berdawah dengan kitab Taurat dan Injil..pada waktu itu (Zaman Jahiliah)..

        Dan itulah Sunnatullah…………………………………..
        Kemauan Allah………………………………………………

    • Demi Allah Aku percaya dg kepercayaanku,ALLAH TUHANKU,MUHAMMAD ROSULKU,AL-QUR’AN KITABKU.Semoga bagi yang menghina akan ada balasan dari ALLAH S.W.T secara jelas.

    • Iman itu harus dengan Izin Allah, jangan kamu melakukan sesuatu tanpa ilmu pengetahuan, Sesungguhnya siang dan malam itu adalah Sunnatullah, seperti Adam (di wakilkan sebagai Siang)dan Iblis(Malam) Musa Vs Namrud, Isa Vs Herrodes, Muhammad Vs Kafir Qurais( Abu Lahab cs)sekarang Mu’min Vs Musriq..itulah Sunatullah..

      “Sesungguhnya Mudah saja bagi Allah menjadikan manusia seluruhnya beriman KepadaNya,”

      Jangan maunya kita tapi harus maunya Allah,
      Allah berfirman : Hai ahli kitab..!! Aku tidak akan memandang kamu sebelum kamu menegakkan Hukumku..”

      Sekarang Allah mau Hukumnya di tegakkan seluas-luasnya di seluruh penjuru dunia seperti yg di lakukan Musa,Isa dan Muhammad..
      Harus ada Orang yang SUPER BERANI yang mau menegakkan Hukum Allah itu..Karena Hari ini..detik ini Hukum Allah sudah tidak tegak berdiri..dan manusia sudah jauh dari kodratnya..manusia sudah melupakan hukum Tuhan..Manusia sudah durhaka kepada Tuhan dan sesat…Hak Allah untuk mengembalikan munusia ke Fitrahnya dengan SunnatullahNya..

      Dan hak Allah menurunkan kembali seorang anak manusia yg mau menegakkan HukumNya di bumi ini.
      Yang pasti Allah akan menurunkan anak manusia yang SANGAT SUPER melebihi terdahulunya..

      Sampai saat ini belum ada Satu orangpun yang yg bisa dan mampu menegakkan Hukum Allah..Jika saja ada Orang yang Demikian SAYA lah orang pertama yang ada di belakangnya..

      Kitab Allah untuk orang-orang yang hidup,
      Kitab Allah untuk orang-orang yang berfikir
      Kitab Allah adalah HUKUM untuk umat manusia di dunia bukan milik satu Golongan..

  2. Meski Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah wafat namun Allah Azza wa Jalla telah menjamin dan mengatakan bahwa ajaran Muhammad telah sempurna tidak perlu ada penambahan maupun pengurangan hingga akhir zaman.

    Allah berfirman : “Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kalian agama kalian dan telah kusempurnakan nikmat-Ku bagi kalian dan Aku ridha Islam sebagai agama kalian.”
    (Al Maidah : 3)

    Hadirnya Imam Mahdi dan turunnya Nabi Isa pada saat akhir zaman nanti tidaklah membawa ajaran lagi, bahkan dalam sebuah hadits dikatakan bahwa nanti Nabi Isa akan memimpin Shalat Subuh, tentunya dengan shalat dan cara yang diajarkan oleh Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ini membuktikan kalau Nabi Isa sendiri akan menerapkan ajaran Muhammad ketika dia diturunkan kembali oleh Allah. Nabi Isa diturunkan bukanlah membawa ajaran baru, salah satu tugasnya adalah membunuh dajjal yang akan menipu manusia untuk jatuh dalam ke kafiran !
    Semoga Allah memberikan hidayah kepada anda.

  3. untuk Mr Nunusaku, kamu lebih baik diam daripada ngoceh yang g karuan……OK!!!!

  4. Mr.Nunusaku itu muslim bukan ya? lebih baik anda diam daripada beri comment yang ndak benar. klo anda muslim, berarti anda inkar dgn ajaran rosul terakhir. kafir anda!!!!!!!!!!!!!! Tuhan tidak beranak dan diperanakkan. Dia Dzat yang Tunggal. Lebih baik anda membina pemikiran anda, jagan sampai dibinasakan. semoga anda mendapat ampua dari Dzat yang kekal.

  5. untuk Mr Nunusaku, anda itu KAFIR….

  6. To All Bangsa Indonesia
    Fren aku merasa klo tulisan-tulisan seperti ini hanya akan membuat perbedaan itu tidak indah. buat semua yang baca dan kasih comment di tempat ini, kita harus sadar apapun agama kita mengajarkan sesuatu yang baik tidak perlu diperdebatkan seperti ini. Allahku ya Allahku, Tuhanku ya Tuhanku, Nabiku ya Nabiku percaya kepada ajaran masing-masing tanpa memperdebatkan agama yang lain
    Aku ngerasa sedih banget lihat banyak blog maupun website yang saling mengejek menghina menyalahkan membenarkan.
    Fren perbedaan itu harus dibuat indah.
    Aku seorang Katolik, teman-temanku banyak yang muslim, Budha, Hindhu banhkan kepercayaan seperti Konghucu tapi kita tidak pernah memperdebatkan agama masing-masing, biarlah itu menjadi kepercayaan kita masing-masing. Aku dan teman-temanku sedih banget klo lihat tulisan seperti ini, sepertinya bangsa ini mudah dicerai beraikan.
    Fren pembicaraan lintas agama yang baik itu harus didasarkan pada sikap saling menghargai dan menghormati. Semoga kita semua dapat berpartisipasi agar dialog-dialog perbedaan agama yang menjurus ke arah saling membenarkan dan berbuntut perselisihan ini tidak terjadi lagi. Kami (saya dan teman-teman) yakin bangsa indonesia adalah bangsa yang baik. amin

  7. @ Ridwan
    Tulisan ini saya buat bukanlah untuk membuka jurang perpecahan akibat perbedaan. Namun setiap manusia memiliki prinsip atas kebenaran dan kesalahan, Saya sebagai Mulim tidak akan mencampuri atau memasuki “wilayah” agama lain, Namun dalam kasus ini Moshaddeq telah mengatasnamakan sesuatu yang bukan datang dari Islam namun mengatasnamakan Islam. Maka tentu saja sebagai penganut agama Islam saya berhak untuk mempermasalahkan dan mendudukan dia dimana dia harus duduk. Seperti yang mas ridwan katakan bahwa “Nabiku ya Nabiku percaya kepada ajaran masing-masing tanpa memperdebatkan agama yang lain” , demikian pula bila moshaddeq mengucapkannya dengan mengatasnamakan agamanya sendiri.

    Terima Kasih

  8. kepada
    yth. semua komentator
    di
    seluruh tanah air

    kusus bagi saudara2ku yg kristiani, kususnya yg ada di indonesia.. satu hal yang ingin aku sampaikan buat kalian smua…jgn lah kita terprovokasi dgn omongan org yg tdk bertanggung jawab dan tidak mengerti apa2 tentang ajaran agama kita,karena mereka tidak tau apa yg mereka perbuat…tetaplah kita dalam kasih kristus yg senantiasa menyertai kita dalam kasihnya……jgnlah kita menghakimi sesama manusia tetapi ampunilah mereka oleh karena ketidaktahuan mereka, spy kt jg mendapat pengampunan dr Tuhan Yesus karena itu yg diajarkan kpd kt…tetaplah kita mengasihi org yg membenci kita…ok, percayalah Tuhan Yesus pasti mendengarkan seruan hati kita….salam dr saudara2mu yang jauh di PAPUA….GOD BLESS U ALL.AMIN

  9. Inform

    Mr nunusaku tidak punya agama
    seluruh tulisannya berisi hujatan terhadap Indonesia .
    dia orang RMS yang membunuhi orang kristen dan muslim supaya ada perang agama sebagai entri point maluku merdeka search aja di google
    semua tulisannya penuh kebencian , orang seperti ini harusnya di tipex

  10. Terima Kasih atas informasinya buat Tanah Merah, memang selama ini saya belum sempat mencari informasi tentang si Mr Nunusaku itu termasuk melalui paman Google. setelah saya searching ternyata benar Mr. Nunusaku ini telah melalang diberbagai situs dengan komentar yang memprovokasi. Wallahu’alam

  11. 2 mr nunusaku u itu goblooooookkkk tapi pede bgt q aja yang kurang dalam ilmu islamnya masih punya iman yang lebih dalam dan tebal dari pada anda
    entah datang dari mana akal seperti itu
    man you bettr shut your fyckin mout and dont tell anyhing about your sycophatic mind to us
    get your ass to hell……..
    i will be right there waiting 4 you…………………….
    you will see me dude

    thing before said

    did you read your qur’an ?????????????
    dont be carelesss man…….
    here my mail if you mind about my judgement
    ASHOLE>>>>

    danker.sparda@rocketmail.com
    i willl wait 4 you
    DAJJAL^^

    tell your leader i will kill him with my own hand when the time has come

  12. ada yang aneh dengan hadist berikut:

    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    “Artinya : Seandainya Musa turun, lalu kalian semua mengikutinya dan meninggalkan aku, maka sungguh sesatlah kalian. Aku adalah bagian kalian, dan kalian adalah bagian dari umat-umat yang ada”.

    (Riwayat Baihaqi dalam Syu’abu al-Iman, dan lihat pula dalam Irwa’al-Ghalil karangan Al-Bani hal. 1588).

    disitu jelas rosul muhammad berkata dan berkehendak kepada umat sbb :

    Seandainya Musa turun, lalu kalian semua mengikutinya dan meninggalkan aku, maka sungguh sesatlah kalian.

    jika kita amati secara cermat, Seorang Rosul Muhammad Mengatakan Hal Yang Tidak Sepantasnya Kepada Rosul Musa…

    Apakah Dalam Al-quran Muhammad Diajarkan Demikian???
    Padahal Baik itu Adam, nuh, ibrahim, musa, isa bahkan muhammad membawa sesuatu yang sama dari ALLOH.

    Hati-hati Brur… Banyak Hadist Palsu karangan Yahudi dan Persia..

    KembaliLah kalian kepada satu kalimat yang terhimpun dalam Kitab Al-quran.
    Kalo ada hadist harus di saring dulu pake AL-Quran. Jangan di Telan mentah-mentah Brur…

    Kiamat Sudah Dekat !!!

  13. “dan tidaklah ia (Nabi Muhammad) itu bicara melalui hawa nafsunya, melainkan itu adalah wahyu yang diwahyukan Allah (kepadanya)”. (QS. an-Najm: 3-4)

    Pejuang yang baik, saya tidak sependapat dengan hasil pengamatan anda yang diakui memiliki kecermatan tersebut. Karena kebenaran itu tidak bisa digugurkan hanya karena ada hasil pengamatan manusia dhaif seperti kita ini. Para ulama telah menshahihkan hadits diatas, lalu atas dasar apa kita menggugurkannya ?

    Lagi pula hadits tersebut tidak bermaksud merendahkan Nabi Musa atau Nabi-nabi yang lainnya. Kita tetap wajib mengimaninya, Namun hanya wajib mengikuti dan mengamalkan ajaran yang diturunkan oleh Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena ajarannya telah mengalami penyempunaan dari ajaran-ajaran Nabi yang terdahulu:

    Allah berfirman : “Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kalian agama kalian dan telah kusempurnakan nikmat-Ku bagi kalian dan Aku ridha Islam sebagai agama kalian.” (Al Maidah : 3)

    Demikian penjelasan yang saya sampaikan bagi anda yang memakai nickname Pejuang dan memakai email yesus@yahoo.com , semoga anda diberi petunjuk !

  14. wa ma yantiku anil hawa in huwa ila wahyu yuha ; artinya dan tidaklah ia (Nabi Muhammad) itu bicara melalui hawa nafsunya, melainkan itu adalah wahyu yang diwahyukan Allah (kepadanya)”. (QS. an-Najm: 3-4): tapi jangan seenaknya menggantikan IAnya ke muhammad aja dong…semua nabi sama dari adam sampai muhammad…semua nabi dan rasul tidak ada yg pake nafs..jgn hanya muhammad..isa juga musa juga…semua deh..tapi persoalannya apakah selesai sampe disini???? kan tidak!!! ternyata pergumulan hak dan bathil masih berjalan..kalo bathil di wakili oleh iblis kalo yg hak di wakili oleh siapa??? apakah muhammad lagi???? kan muhammadnya udah wafat??? ingat ayat2 quran itu bisa hidup kalo di jalankan oleh orang yg hidup juga..jangan ada apa2 trus larinya kekuburan!! kita angkat topi dan salut dengan muhammad rasulullah,beliau berhasil mengaplikasikan quran secara tepat, dari iqro sampe alyauma akmaltu…sampe islam menjadi satu kekuatan besar yg tak ada tandingan…itu kesan yg ditinggalkan muhammad rosul bung…pertanyaannya…apakah skrg masih seperti itu???? hanya org buta saja yg bisa menyatakan ia…anda ke depan masjidil haram deh…disitu ada Mc Donald..tau kan siapa yg punya Mc.D???so wake up man!!

  15. Saya tidak mengerti tafsiran anda !!!
    Coba anda periksa lagi termasuk apakah tulisan anda ini mewakili kebatilan atau yang Haq ???

  16. Mc d apaan c waralaba d bawa2 …..

    indonesia juga banyak waralaba yahudi, jauh2 amat

  17. Pada ngomongin apa sih kok aku nggak dong.

    “Lakum diinukum waliyadiin”
    🙂

  18. untuk kingdam Saya tidak mengerti tafsiran anda !!!
    Coba anda periksa lagi termasuk apakah tulisan anda ini mewakili kebatilan atau yang Haq ???
    anda tipikal followers jadi tdk akan pernah paham..

  19. Apabila saya dikatakan followers, tentu saja karena saya adalah pengikut dari Ajaran Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salllam yang berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Al Hadits sesuai dengan pemahaman Sahabat. Salahkah bila saya mengakui itu ???
    Tentu saja saya tidak akan pernah paham jika harus menjadikan agama ini sesuai dengan pemahaman sendiri. Karena dalam beragama telah ada ketentuannya, yaitu dalil. bila anda berusaha menciptakan dalil-dalil sendiri dengan pemahaman sendiri maka sesat dan menyesatkanlah yang akan terjadi. Maka beragamalah anda dengan MENGIKUTI dalil, bukan dengan hawa nafsu ! Wallahu’alam.

  20. mr nunusaku,laknat benar perangai kamu…. nampak sangat mau cari gaduh… kalau tak tahu menghujah lebih baik kamu diam saja..

    Benjamin, apa sebenarnya kamu mahu???

  21. Saya sebagai Mr.Nunusaku dilahirkan untuk mem ahwbukah topeng-topeng islam yang tersembunyi, tentang latar belakanng agama ciptaan Muhammad.

    Seperti Ali Sina pernah katakan; bahwa kita harus berani membukah topeng islam, sebanyak mungkin topeng keburukan islam terbukah (Yang selama ini tersimpan mati…?)

    MEREKA akan mempelajari agama mereka, karena selama ini banyak islam KTP yang harus beriman 100% dengan tidak dibenarkan bertaya…? jika banyak bertaya dianggap kurang iman dan kafir….ini otak muslim yang sudah disantet oleh uztad-uztad munafik yang bersembunyi dibalik kebohongan agama ciptaan Muhammad.

    Pertayaan….? mengapa islam tidak mau dkritik….dan tidak boleh dikritik….? sedangkan jika mereka kritik agama non muslim dibenarkan dalam islam….?

    Nah kita juga harus berani membukah topeng keburukan agama ciptaan muhammad ini.
    Apa yang kita takutkan dengan ancaman mereka…?

    Kalau mereka berani menunjukan mukah berwaja setan, nabi Muhammad, kita siap menghadapi mereka…..

  22. Membuka topeng-topeng islam yang tersembunyi sebanyak mungkin lu bilang??

    Hoi lelaki laknat!!! nampak sangat lu mau kasi sakit hati sama orang Islam.

    Kalau mau kritik, kritik dengan cara yang elok, bukannya dengan cara yang jahat, kotor, sama macam perangai si dajjal laknatullah!!.

    Apa agama kamu yang menyuruh kamu berperangai macam ni???? Bagus benar ajaran agama kamu tu!!!!

    BACA DONG KITAB KAMU ITU……JANGAN MALAS BACA!

  23. nunusaku DARAH NYA HALAL….DGN PERNYATAANNYA TSBT DI ATAS SECARA LANGSUNG DIA TELAH MRNGHALALKAN NYAWA NYA…
    NERAKA UNTUK NYA DI AKHIRAT…
    PERPAHALA MEMBUNUHNYA DI DUNIA..
    LAKUKAN SEKARANG !!!!
    ALLAHUAKBAR…..

  24. mr nunusaku gak tahu agama, islam adalh agama yang mulia

    hidup mulia atau mati syahid

    ALLAHU AKBAR

  25. mungkin mr.nunusaku hanya seorang domba tersesat…

    hahaha..

  26. mr.Nunusaku,, anda memeang benar2 dajjal
    semoha Alloh membalas atas segala yang kamu perbuat terhadap islam dan atas penghinaan terhadap Habibana wanabiyana muhammad SAW.

  27. Ane Setuju ama SYUHADA bahwa mr.nunusaku darahnya haLaL…. diE itu udh termasuk DajjaL Modern…

  28. mr nunusaku
    kamu kafirrrrrrrrrrrr
    kamu
    assshooole

  29. Mau darah Mr.Nunusaku….? bangkitkan dulu nabi palsumu Muhammaf di Medinah…..Lihat itu Ahmet Deedat yang telah mati terkutuk dia Lumpuh dan Bisu setelah menghujan Yesus di Australia di 1996 yang bukunya banyak beredar di Inonesia tetapi buku non kretian untuk membalasnya dilarang di Indonesia oleh sebab itu banyak bencana dan kematian ditanah Jawa karena membakar rumah ibadah non islam
    Mengapa banyak bencana dan kematian dikalangan keturunan ismail di Indonesia….?

    Anda ingin dara Mr.Nunusaku….?
    Kemampuan anda sudah kita ukur bung,
    Anda muslim berani kritik non muslim apakah kita selalu akan berdiam diri….? tentu tidak.

    Kekuatan anda muslim sudah kita tahu pengalam kerusuhan Maluku 1999 anda dengan kekuatan TNI Jawa menyerang Maluku Mr.Nunusaku dengan pasukan tidak terkalahkan…..fakta membuktikan dilapangan bung…..mau darah Mr.Nunusaku….?
    lebih baik anda kekuburan Medinah dan bertaya pada nabi geng perampok yang ngaku rasulullah ternyata nabi gadungan pedofiel tukang rampok ngaku jadi nabi agar dapat dimuliakan oleh pengikutnya.

    Lebih baik anda berdoa shalawat nabimu sebanyak mungkin kalau ngak kepala anda akan terlepas dari lehermu ini kan sunnah nabimu….?
    Mengapa dia berada dalam siksaan kuburan…?
    kenapa ngak ke surga….?

    Jawabannya ya karena nabi cabul alias manusia berpenyakit jiwa ngaku jadi nabi…mampuslah nabi terakhir yang termulia darah telah diisap sama cacing Arab…..mau dara Mr.Nunusaku daranya masih tetap segar loh beda dengan dara nabi palsumu Muhammad…..doakan nabi palsumu Muhammad agar dia cepat bangkit dan bisa kesurganya islam disana telah menanti 72 bidadari houri montok perawan pulah kata nabimu….tetapi nabimu ngak pernah rasa perawan houri disurganya islam….,karena dia terkubur di Medinah….?

    Kasihan nabimu Muhammad kan dia nabi yang termulia terakhir nabi….terakhir hidup mencium tanah Mesinah. Teruskan doa shalawatmu…..jangan sampai kepalamu terlepas dari lehermu.
    Beriman dong dengan kebohongan islammu…semoga kita bertemu dalam medan peperangan iman kebenaran….siapa yang akan tersiksa dan siapa yang akan memang ini pasti menjadi kenyatan.

    Lihat Ahmet Deedat telah lumpuh dan bisu telah menyusul nabinya dalam siksaan kuburan…..
    ternyata Allah yang kita punya lebih berkuasa untuk membalasnya, dimana kekuasan Allah batu hitam Mekah…..????Allahmu perlu bantuan untuk menumpakan dara Mr.Nunusaku yang menghina islam dan nabimu.

  30. Muhammad bukan nabi , tetapi nabi palsu alias nabi gadungan dari onta Arab. Saat kematian nabi pedofolia Muhammad dikatakan;

    Bagaimana dengan umatku….bagaimana dengan umatku..? Karena Muhammad sudah mengetahui didinya tidak dapat masuk surga…oleh itu dia bertaya bagaimana dengan umat….ku ? karena Muhammad mengetahui tentang keselamatan dirinya, kalau dia aja tidak bisa menyelamat diri…????? bagaiman dengan umatnya, ya pasti umatnya bernasib sama dengan Muhammad alias masuk kedalam siksaan kuburan.

    Karena didalam islam tidak ada keselamatan nabinya aja tidak selamat, ya tentu umatnya juga tidak selamat.
    Keselamatan dalam islam masih dalam pencarian Muhammad. Perhatikan saat Muhammad mengetahui bahwa waktu nyawanya akan dicabut oleh malaikat maut Muhammad berdo,

    Ya Allah, ampunilah dosaku dan hubungilah aku dengan teman yang maha tinggih, setelah itu rebahlah kedua tangannya dan mampuslah nabi gadungan Muhammad.

    Siapa TEMAN YANG MAHA TINGGIH ITU YANG DIMAKSUDKAN MUHAMMAD…???

    Ialah Isa Almasih putra Maryam (Yesus) ‘LAA MAHDIA ILLA ISABNU MARYAM…Imam Mahdi.
    Berarti fakta dan kenyataan bahwa Muhammad ini nabi gadungan dan memang keselamatan islam masih dalam pencarian ….terlihat setelah kematian Muhammad akhirnya dia tertanam dalam siksaan kuburan Medinah.

    Kalau mengikuti Muhammad dan agama ciptaan Allah SWT Muhammad, ya lebih indah dan lebih cepat murtad, karena kepastiannya seperti orang yang berpenyakit jiwa kehilangan tujuan hidup buat apa saya memuja Muhammad dan islam, dan akhirnya saya juga akan mengikuti Muhammad dalam siksaan kuburan.

    Sedangkan tujuan hidup saya mencari keselamatan didalam islam buang waktu sholat 5x sehari baca Al Quran buku harian Muhammad beriman untk menuju sorga ternyata hampa tidak mempunyai jaminan keselamatan dalam ajaran islam.

  31. kematian muhammad dengar kata-kata terakhit dari pendusta beriman Muhammad bin Abdulah.

    Umatku….Umatku…Umatku…kata terakhir muhammad ucapkan…tentu dengan satu penyesalan yang mendalam. karena Muhammad telah meninggalkan akar kepencian, pembunuhan terhadap mereka menolak islam agama ciptaan Muhammad dan nabinya, wajib dibunuh darahnya halal karena perintah dari ÁLLAH SWT KEPALA SETAN, DAN ANAK SETANNYA ADALAH MUHAMMAD BIN ABDULAH.

    UMATKU…UMATKU…kasihat uamat islam telah berjalan kepintu neraka yang sudah dipastikan,,,,selahkan baca hadis.

    Saat ajalnya Muhammad berdoa dan di dengar oleh Aisah;
    YA ALLAH KU KESIHINILAH AKU, DAN AMPUNILAH DOSAKU.

    Aisah sangat terkejut mendengar doa muhammad, kok nabi yang sangat muliah memuhon disianih…..terpncarlah cahaya kepalsuan nabi palsu Muhammad telah menempu ajalnya. lalu Jbril menghilang karena penipun Jibril telah berhasil menipu muhammad dan umatnya.

    Wahsalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: