Undangan Pesta Blogger 2007

iam-going-to.jpg

Alhamdulillah, setelah sekian lama menunggu akhirnya penantian itu datang juga. Hari ini sebenarnya agak bete gara-gara koneksi internet di kantor putus, tapi begitu matahari terbenam internet nyala lagi (lampu kalee’). Langsung buka email, sebenarnya sih pengen buka email dari teman yang baru aja ngirim foto-foto dokumentasi doi, tapi begitu ngelihat di inbox ada email dari pesta blogger nggak mikir dua kali langsung klik ini pasti “free pass” buat gue, hi….hi…. seneng bangeet.

Bener aja ternyata saya dapat jatah free pass buat menghadiri pesta blogger, yess!!! seneng banget rasanya…….., tanpa mikir dua kali saya pun langsung membalas email tersebut sebagai bentuk konfirmasi atas kehadiran saya di hajatan tersebut.

Bukan bermaksud ingin bergembira diatas penderitaan orang lain, tapi saya sangat ingin berterima kasih kepada orang-orang yang telah membatalkan atau berhalangan hadir, karena sebab itulah salah satunya mengapa saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri perhelatan akbar para blogger di tahun 2007 ini, makasih ya…!!!!

Satu lagi, banner di blog yang bertuliskan “I support Pesta Blogger 2007” pun kini berganti I’m Going to Pesta Blogger 2007” sebagai tanda dan niat saya untuk mengahadiri acara tersebut. Sampai jumpa di Pesta Blogger 2007 !

Tinggalkan Balasan

