Pasang Banner Pesta Blogger 2007

pesta-blog2.jpgpesta-blog.jpg

Masih dalam rangka menyambut pesta blogger 2007, ada sepuluh banner pesta blogger yang tersedia di blog pesta blogger. Lima banner diperuntukkan bagi anda yang merencanakan dan dapat hadir dalam pesta tersebut, dan lima banner lainnya untuk yang berhalangan hadir. Banner-banner tersebut dapat anda pasang di blog sebagai dukungan atas penyelenggaraan acara tersebut.

Ketika ingin memasang banner tersebut ke dalam blog, sempat timbul kebingungan mau masang yang mana ? apakah banner yang bertuliskan I am Going To atau I Support, karena dua-duanya ada dalam minat saya. bicara ingin datang, ya pastilah siapa sih yang nggak mau hadir ke perhelatan akbar kayak gini, tapi apa iya sedang saya sendiri masih belum “pede” banget buat nyebut diri sebagai blogger. Maklumlah ngeblog aja baru setahun belakangan ini, masa sih udah pantas nyebut diri sebagai blogger ???

Hal yang mendorong saya untuk datang apabila mendapat kesempatan apalagi diundang adalah; saya ingin menjadi bagian dari sebuah sejarah, karena bagaimanapun acara ini merupakan sejarah bagi dunia blogger di tanah air. Kedua mungkin saja dari acara ini akan lahir ide-ide positif yang dapat membangun dunia blogger tanah air ke arah yang lebih baik kedepannya. Dan satu lagi saya ingin melihat langsung blogger-blogger favorit saya, karena blog-blog mereka sering sekali menjadi inspirator bagi saya untuk ngeblog.

Kembali ke masalah banner, akhirnya saya memasang banner I Support Pesta Blogger 2007 di blog saya. karena datang maupun tidak ke perhelatan ini, saya sebagai blogger pemula sangat mendukung dan mendoakan perhelatan ini akan berlangsung sukses. tidak lupa harapan saya semoga acara ini dapat melahirkan sesuatu yang positif bagi perkembangan blogger di tanah air.

Tinggalkan Balasan

