Blog Baru Nih….!

content1.jpg

Selamat datang, di blog saya….!

Ketika “membangun” sebuah blog selalu terjadi pertentangan dalam hati akan seberapa perlu dan pentingnya blog bagi  saya. apalagi saya sendiri telah beberapa kali gonta-ganti, bukannya tidak konsisten namun saya memang perlu focus.

Focus akan hal apa ?

Tampilan dan fitur yang mendukung akan sangat membantu saya agar bisa maksimal dalam ngeblog. Bayangkan jika tulisan yang tertuang dari hasil perasan otak anda ternyata tidak enak dibaca akibat tampilan blog yang kurang bagus. Sayangkan ?

Makanya saya perlu sedikit focus untuk mencari wadah yang tepat untuk saya ngeblog. Semoga kalau memang disini tempatnya maka berarti saya sudah bisa stay dan focus! Mungkin hukum alam berlaku juga di sini, kalau masih ada yang lebih baik dan tetap gretongan (gratisan) kenapa tidak menjadi pilihan…?.

Trus kalau udah ketemu wadahnya mau diisi apa ? yang pasti apa pun yang pengen saya tulis bakal segera di tuang dalam blog ini, bagus apa nggak saya sendiri sedikit tidak terlalu memperdulikannya, yang pasti sebuah kehormatan tersendiri jika saudara sudi untuk mampir di sini.

Saya berharap ini adalah “tambatan” terakhir, dan semoga blog ini dapat menjadi sebuah sarana untuk mewujudkan sebuah keakraban dan kehangatan bagi kita semua.

 
Salam Hangat !


Rizky Krisnaldi

Gambar diambil dari :http://www.thegadgetnet.com/

Tinggalkan Balasan

