Buku dari Kick Andy

 

ka1.jpg

                                                  Klik Gambar untuk memperbesar

Setelah semalam menyaksikan acara Kick Andy yang sedang merayakan 2nd Anniversary-nya, pagi ini begitu sampai di kantor saya langsung membuka website Kick Andy, apalagi kalau bukan untuk mendaftar agar mendapatkan buku. Kali ini Kick Andy bagi-bagi bukunya sendiri “Menonton dengan Hati”,  buku ini berisikan kumpulan kisah-kisah yang inspiratif yang pernah tayang di Kick Andy.

Meskipun saya sendiri sudah memiliki buku ini, namun tetap mendaftar juga – siapa tau menjadi pemenang dan bukunya bisa diberikan kepada teman atau siapa pun yang berminat. Setelah mendaftar di sisi kira ada banner bertuliskan “Pemenang Buku Undi Ulang”, Oh iya saya lupa sekitar satu minggu yang lalu saya memang pernah mendaftar juga di “Undian” ini. Kick Andy memang mengundi ulang buku-buku sebelumnya, yang mana ternyata alamat pemenangnya tidak jelas. Alhasil buku “tak bertuan” ini pun diundi ulang. Ternyata nama Rizky Krisnaldi tercantum sebagai pemenang buku “The Secret”.

secret.jpg

Terimakasih buat Kick Andy, Selamat atas 2nd Anniversary-nya. Semoga tetap menghadirkan acara yang penuh inspirasi, motivasi, dan tentu saja edukasi kepada masyarakat Indonesia.

About these ads

8 Tanggapan

  1. wah, mau dong buku-buku dari kick andy.

  2. Jangan ragu untuk ikutan daftar, gratis kok !

  3. Saya berharap agar Kick ANDY bisa ditambah penayangannya ,sebab dari talk show yg ditampilkan bisa menambah dan memotivasi seseorang utk maju , berkreasi dan berinovasi dlm era technologi yang terus berkembang (tdk Katrok).
    Saya sangat setuju sekali utk web yg berbau porno di protect dan diancam denda utk pemilik web tsb.
    Sedangkan bagi pengguna warnet /internet tdk perlu di beri sanksi sebab tdk semua pengguna internet mempunyai kesempatan utk browsing kearah negative ,terimakasih

  4. Wah kalo saya bersyukur dapet yang gratisan buku ini dari Kick Andy (judulnya kumpulan kisah inspiratif), bersyukur banget waktu dapetnya. Hayo bagi yang belum beruntung harus setia selalu ngikutin Kick Andy baik di TV atau di situsnya ;) -jadi promo acara deh-.
    saya ulas juga di sini :

    http://www.onemoment.co.nr/2008/04/03/kado-istimewa-dari-kick-an

  5. buku donk

  6. kick andy amang kereeennnnnz..!!!

  7. kick andy always

  8. Selamat atas 2nd anniversary nya Kick Andy semoga tetap jaya, dan dapat memberikan motivasi dan inspirasi hidup bagi kita semua. BRAVO…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: